Rabu, 25 November 2015

Cerita Sex : Tetangga Kost Yang Memuaskan Nafsu

Tetangga Kost Yang Memuaskan Nafsu | Agen Poker Online Terpercaya


Cerita ini 1 tahun yang lalu,saat saya masih ngekost di kota D***. Pada saat itu saya baru kerja di sebuah kantor. Ditempat kost saya yang memiliki 12 kamar lengkap dengan WC/kamar mandi didalam dan teras masing-masing itu merupakan tempat yang asyik dan nyaman. Maksud saya asyik karena yang punya kost tidak tinggal disana,kadang sebulan sekali datang mengambil uang kost atau kadang jika ada perlu mengecek situasi kost.


kalau ada yang bertamupun bebas sampai tengah malam atau menginap asal gak brisik dan mengganggu penghuni kost yang lain tidak ada problem. pada saat saya masuk 10 kamar sudah huni orang.saya tinggal kamar paling ujung bersebelahan dengan kamar seorang mahasiswi di sebuah PTS,kira-kira 20 tahun.

sudah 1 minggu berlalu, saya belum begitu akrab dengan semua penghuni disitu, selain karena masing-masing kamar dibatasi dinding pembatas juga sibuk dengan urusannya masing-masing termasuk saya dan memang disitu sesama penghuni jarang ada yang mengobrol satu sama lain kecuali hanya say hello saat kebetulan ketemu.

Meskipun semua penghuni disana berstatus single tapi ada 6 pasangan yang sudah tinggal bersama, mungkin istilahnya kumpul kebo atau apa lah.

Hanya saya dan 3 cewek termasuk mahasiswi di sebelah kamarku yang tinggal sendiri, tapi kuperhatikan merekapun sudah mempunyai cowok atau minimal dekat cowok karena masing-masing sering dikunjungi teman cowok dan gak jarang menginap sampe pagi dikamar si wanita.

Awalnya saya tidak terlalu peduli dengan kecuekan masing-masing karena asyik juga tidak ada yang saling mengganggu atau mau tau urusan orang, ya mungkin khas masyarakat perkotaan pikirku, tapi lama-lama mahasiswi dikamar sebelahku, sebut saja namanya putri, menarik perhatianku.

 Bukan saja wajahnya cantik, body yang langsing, tinggi sekitar 162 cm dan berkulit putih mulus,putri yang hari-harinya suka berpakaian seksi itu sering membawa laki-laki yang tidak sama menginap dikamar kostnya.saya pikir biasalah pergaulan bebas anak masa kini.

pada suatu hari lampu WC dikamar saya mati,saya naik keatas bak mandi dengan maksud mengganti bola lampu yang bisa dijangkau dari sini tanpa sengaja saya melihat retakan berupa lubang ditembok WC saya,lubangnya diatas dekat plafon. Iseng aku intip lubang itu dan sedikit kaget ternyata dari situ aku bisa melihat kedalam kamar putri tepat mengarah ke kasurnya.

Bandar Blackjack - Dewagalau

Pikiran iseng melintas diotak saya,bagai mana kalau saya intip saja putri dengan teman cowoknya dikamar, lumayan tontonan tidak perlu bayar alias free.

Besoknya pulang kerja, sambil tiduran dikasur menunggu Putri pulang ke kostnya.sekitar jam 21.30 saya dengar langkah kaki di kamar sebelah, kuintip lewat jendela, ternyata putri dan teman cowoknya pulang.

Gak sabar saya mulai ngintip lihat dari lubang di WC,cowok itu menunggu putri yang sedang mengunci pintu kamar kost, kemudian mereka berciuman sambil saling melepaskan pakaian.hitungan dalam beberapa detik saja mereka sudah bugil,putri jongkok di hadapan cowok itu yang kont*lnya setengah ereksi dan mengulum kont*l besar di depannya. Mulut putri hampir tidak bisa menampung seluruh kont*lnya.

beberapa saat penis kont*l cowok itu ereksi penuh karena permainan mulut dan lidah putri.Cowok yang tinggi besar mengangkat tubuh kecil putri ke kasur dan langsung menindihnya. Dengan sangat bernafsu cowok itu melahap susu kenyal punya putri.

Dari WC saya dengan jelas melihat muka putri yang lagi merem melek menikmati permainan lidah cowok itu apalagi lampu kamarnya dibiarkan tetap menyalah.

Selang sekitar 3 menit dia berdua ganti posisi 69. Mulut dewi disumbat dengan kont*l besar cowok itu. Dengan sangat bernafsu putri memainkan kont*l di mulutnya, sedangkan cowok itu sendiri sibuk memainkan lidahnya di clitoris putri, kulihat kaki putri mulai menegang dan paha putri menjepit kepala cowok itu.

Setelah puas, cowok itu duduk bersandar di head board dan putri duduk di pangkuannya dengan saling berhadapan. Dengan bertumpu pada lututnya, perlahan putri memasukan kont*l besar cowok itu ke lubang memek.kont*l cowok itu mulai menerobos masuk. Dia mendongak ke atas sedikit meringis saat menurunkan pantat bahenolnya agar Kont*l cowok itu masuk lebih dalam.
putri mulai menggoyangkan pantatnya maju mundur, sedangkan cowok itu mejilati dan menyedot puting susu putri.goyangkan Sinta maju mundur makin lama makin cepat dan tidak beraturan, selang 10 menit tubuh putri bergetar hebat menikmati orgasme sambil mencium mulut cowok itu.

Mereka istirahat sebentar sambil mencumbui putri agar bangkit lagi. Dengan memainkan susu putri yang kenyal, dia bangkit lagi gairahnya, putir lalu mengangkangkan pahanya lebar-lebar, dari celah ini aku bisa lihat memek putri yang kemerah-merahan akibat gesekan kont*l besar cowok itu.

Dia menusukkan senjatanya ke memek putri dan mulai menggoyangkan pantatnya maju mundur dengan keras, saking kerasnya sampai terdengar suara sayup-sayup, “plop plak pop plak”, dari benturan paha dia berdua.

putri seperti mendesah hebat setiap kali cowok itu menghunjamkan kont*lnya dalam-dalam. kont*l saya rasanya sudah tidak tahan menahan sakit karena tegang sejak dari tadi. Posisi ini tidak bertahan terlalu lama, cowok itu minta putri nungging dan dia menusukkan kont*lnya dari belakang, saya bisa melihat dengan jelas kont*l cowok itu keluar masuk menhantam memek putri.

sepuluh menit berlalu cowok itu menunggangi putri, perlahan-lahan gerakanya mulai tak beraturan apalagi putri juga ikut menggoyangkan pantatnya.

Akhirnya cowok itu mencabut kont*lnya dan menyodorkan ke putri, putri tanpa malu memasukkan kont*l yang baru keluar dari memeknya dan dipenuhi lendir memek itu kemulut. saya lihat putri menghisap kont*l cowok itu sambil tangannya sesekali ikut mengocok-ngocok kont*l cowok itu dan tak lama wajah putri sudah dilumuri cairan peju yang menyemprot keluar.

Saya lihat putri menjilati kont*l cowok itu sampai bersih.dia berdua ke kamar mandi, tapi sayangnya saya tidak bisa melihat situasi kamar mandinya dari sini. saya balik ketempat tidur saya tapi mata saya tidak bisa terpejam, dalam pikiran saya masih terbayang adengan panas putri dengan cowok itu. Membayangkan dia berdua, saya jadi tidak bisa tidur sampai pagi.

Beberapa hari berlalu, suatu malam yang sunyi saya dengar desahan dikamar sebelah, it’s show time, cepat-cepat saya lihat dari lubang kamar mandi dan ternyata mereka Threesome, putri, cowok itu dan temanya satunya lagi.

Sekarang saya tahu putri adalah mahasiswi bispak dan bisa dibayar untuk melayani cowok, hanya putri selalu memilih cowok yang bisa mengencaninya. cowok yang sudah dikenalnya dengan baik,putri tak sungkan mengajak bercinta dikost’annya.
putri kulihat sedang nungging sedangkan cowok itu memompa memek putri dari belakang, tangan putri berpegangan ke pinggir ranjang sambil melumat kont*l milik cowok satunya yang duduk di pinggir ranjang.saya baru tahu kalau putri benar-benar binal. Wow ini adegan yang sungguh sangat membuat birahi.

Cowok itu mencabut Kont*lnya dari memek putri dan menancapkanya lagi ke lubang pantat putri. cowok itu nampak mulai bernafsu, semetara putri berteriak kecil setiap Kont*l besar ini masuk lebih dalam. Dalam 8 menit cowok itu mencabut konto*lnya dan menumpahkan seluruh cairan spermanya di pantat putri.

Sementara cowok satunya lagi asyik menikmati permainan mulut putri, kemudian Putri di tempatkan di pinggiran kasur dengan posisi nungging sementara cowok satunya itu berdiri di lantai, di pingiran kasur dan bersiap-siap menusukkan senjatanya ke lubang pantat putri. Goyangan pantat cowok itu menimbulkan suara sayup-sayup,

“slepp slupp..”,.

kont*l cowok itu makin keras menghunjam pantat putri sambil tangannya meremas keras pantat bahenol putri. Datang dari kamar mandi si cowok pertama langsung ikutan nimbrung lagi, dia menyusup ke bawah tubuh putri dengan kaki menjuntai ke bawah dia memasukkan kont*lnya kedalam memek putri lalu menurunkan badan putri,cowok itu satunya lagi tetap berdiri dengan pkont*l menancap ke pantat putri, dia agak membungkuk karena badan putri merendah dan nempel ke tubuh cowok itu. Mereka mulai bergoyang, mulut putri dengan lahap menjilat dada bidang si cowok itu.

cowok kedua pantatnya kian keras bergoyang dan akhirnya,

“Croot.., croot.., criit”, pejunya tumpah dibongkahan pantat putri, sementara si cowk itu masih asyik menikmati goyangan putri dari atas, karena cowok satunya lagi tidak lagi menusukan senjatanya, putri lalu duduk bersimpuh di kont*l si cowok itu dan bergoyang maju mundur.

Tangan si cowok itu meremas susu kenyal milik putri, desahan putri makin hebat sampai akhirnya lemas terkulai di atas tubuh cowok itu.
cowok itu bangkit dan mulai menyodok lubang pantat putri yang lagi tengkurep lemas. Pluk…pluk…pluk..!!, bunyi pantat dan paha mereka beradu, selang beberapa menit si cowok itu membalikkan dan mengangkangi wajah putri sambil mengocok-ngocok kont*lnya sendiri, sementara putri tampak membuka mulutnya lebar-lebar ketika cowok itu menumpahkan pejunyanya dimulut putri dan tampak putri menelan cairan peju yang memenuhi rongga mulutnya itu.

Saya lihat jam sudah menunjukkan pukul 01.08, saya berencana besok saya akan gak masuk kerja. Sampai jam 03.12 di kamar putri tidak ada aktivitas, mereka masih tertidur pulas dengan tetap saling berpelukan. Akhirnya saya tertidur karena bosan menunggu.

Jam 05.10 saya terbangun dan iseng kuintip lagi sambil kekamar mandi. Eh saya lihat tangan putri mengocok kont*l si cowok itu yang sedang berdiri setengah tiang. Kepala putri dituntun oleh laki-laki itu untuk melakukan blowjob.

Mulut putri yang kecil tampak mengembung akibat sumbatan kont*l si cowok itu. Setelah berapa saat akhirya tumpah juga isinya di mulut putri, si cowok itu akhirnya tertidur pulas lagi, sementara putri ke kamar mandi mungkin membersihkan mulutnya.

Jam 06.15 cowok itu bangun, berpakaian dan pamitan ke putri yang bermalas-malasan di kasur dalam keadaan tidak berpakaian. Setelah si cowok itu pergi, tak tahan menahan konak saya menyerbu masuk ke kamar putri dan mengunci pintu, dia kaget sekali melihat saya masuk kekamarnya, aku langsung membuka pakaian saya dan menindihnya.

Berberapa kali dia berontak, namun akhirnya kont*l saya bisa kutancapkan ke memeknya. Puas mengocok memeknya, saya minta dia nungging untuk menyodok lubang pantatnya. Dia menolak,

“put… kamu jangan munafik, cowok itu dua orang itu kenapa kamu kasih hah??”, saya keceplosan ngomong.

Dia bingung dan menanyakan dari mana saya tahu hal itu. Akhirnya saya menjelaskan aktivitas mengintip saya di kamar sebelah. Wajah putri tampak merah padam antara malu dan marah, apalagi saya jelaskan secara detil pergumulannya yang panas dan binal dengan cowok itu.

Akhirnya sekian lama menahan konak, saya mendapat blowjob dari putri, bahkan melakukan anal, dan penutup permainan dengan ngecrot di mulut mahasiswi bispak ini yang juga tak menolak ketika kuminta menelan cairan peju saya yang tumpah dimulutnya.

0 komentar:

Posting Komentar