Sabtu, 21 November 2015

Cerita Sex : Berawal Dari Media Sosial

 Berawal Dari Media Sosial | Agen Poker Online Terpercaya


perkenalkan nama gue aan, gue tinggal d kota kecil d propinsi paling selatan pulau sumatra. umur gue 35 tahun udah merid n punya satu putra msh berumur 4 bulan. itu aja y perkenalan singkatnya.

cerita ini nyata n gue alami kira2 4 bln yg lalu. awalny gue iseng2 buka salah satu medsos, sambil iseng kopdar aq add beberapa nama yg muncul d medsos itu. eh ternyata ada beberapa cwek yg invite n langsung mo d ajak chating. sebut saja salah satunya ana. dy satu propinsi ama gua tp lain kota. dr chating singkat dy ksh no hpny k gua. akhirnya qt telponan sekedar ngobrol n curhat masalah pribadi masing2.

khirnya gua tau klo dy br aj nyelesein kuliahnya d salah satu PT yg ada d Kota gue ini. saat ini dy lgi nganggur aja n lgi nyri kerja.

suatu hr ana hubungi gue n bilang klo lgi ada d kota gue. akhirnya kami pun janjian buat ktmu n makan siang.

akhirnya kami ktmu d sebuah rmh makan n kagetnya gue ternyana ana ini anaknya cantik, tinggi n putih. beda bgt ma gue yg agak hitam n tampang biasa aja. akhirnya kami pun ngobrol ksna kemari sambil ketawa/i. ternyana ana asik bgt d ajak ngobrol. meskipun usia kami terpaut cukup jauh tp ana cuek aja.

setelah pertemuan itu kami makin sering contak hingga suatu hari gue berkunjung k kotanya karena emg lgi ada tugas kantor selama 3 hari. setelah sampe gue cari hotel n memesan satu kamar suit.

Bandar Blackjack - Dewagalau


malamnya gue cb telpon si ana n bilang klo gue lgi ada d kotanya. ternyata dy janji mo datang k hotel gue. akhirnya gue pun mandi sambil nunggu ana datang.

kira2 jam 8 malam kamar gue d ketok. n gue buakin pintu ternyata ana yg datang. malam itu dy kliatan cantik banget dengan celana jeans ketat n kaos ketat warna merah.

gue suruh ana masuk n ana msuk trus duduk d pinggiran tempat tidur. gue pun duduk d sebelahny n kami terlibat obrolan yg sangat panjang.

hingga tanpa gue tau sapa yg mulai qt duduk semakin rapat n tangan qt mulai pegangan. akhirnya gue beraiin belai rambutnya n cium telinganya.

ana tidak menolak tp malah mendesah. akhirnya gue terusin ciumannya ampe kami frens kiss cukup lama. tangan gue arahin k tokednya yg gue taksir ukurannya 34 b.

sambil ciuman tangannya pun muali meraba rudal gue yg masih kebungkus celana. gue lepas kaosnya n celana panjangnya hingga nyisain bra n celana dalammy yg berwarna hitam.

Bandar Ceme - Dewagalau


gue rlepas branya n langsung gue hisap tokednya. ana hanya mengerang n meremas rambut gue. ciuman gue turun n gue bermain d depan lembahnya yg sudah lembab. pelan2 gue tutunin CD nya n langsung gue isep lobang surgany.

ana semakin menggelinjang. aaaahhh…terus om…enak om…

ana semakin menggelinjang.

om….ana mo keluar…

gue biarin ana nikmati orgasmenya….

ana bilang…sekarang biar ana yg bikin om keenakan.

dy buka kaos n cela gue skalian ma CD gue. sekarang kami sudah benar2 bugil. ana cium susu gue, di isep n d gigit2 kecil. oooohhhh enak banget

Bandar Qq - Dewagalau


ana trus cium ujung rudal gue n memasukkanny ke mulutnya.

singkatnya gue masukin rudal gue k m***k nya. ohhh sempit banget meskipun udah gak perawan lagi. ukuran rudal gue yg 16 cm n diameter 5 cm terasa sesek banget d m***kny.

 kami bdua cuma mengerang nikmat. beberapa gaya kami praktekan dalam persetubuhan pertama kami. tak terasa hampir satu jam kami bergulat d atas ranjang.

akhirnya gue ma ana klimaks bareng setelah ana beberapa kali orgasme.

malam itu merupaka malam yg indah buat kami. kami melakukannya tanpa ikatan n hanya untuk kepuasan masing2.

setelah permainan malam itu kami masih sering bertemu hanya untuk saling memuaskan hingga saat ini. gue gak tau ampe kapan hubungan ini bakal bertahan. gue jalanin aja selam semua aman n nikmat

0 komentar:

Posting Komentar